Friday, May 26, 2017

Akibat Jomblo Terlalu Lama ( Yang Jomblo Wajib Baca )

Bagi pemuda dan pemudi mungkin paling benci dengan yang namanya jomblo karena banyak efeknya, nah pada postingan kali ini saya akan mencoba shere akibat yang timbul bila anda terlalu lama jomblo, sebenarnya artikel ini saya dapat dari blog sebelah yang tanpa sengaja saya menemukanya, tapi di blog sebelah bukan ini judulnya melainkan “Jangan MengakuSeorang Blogger Sejati Kalau Masih Suka Melakukan 30 Hal ini  saya hanya mengambil sebagian dari artikel yang di tulis di blog itu. Gimana teman-teman penasaran ya, kalau penasaran bisa teman-teman kunjungi linknya disini tapi kalau teman-teman mau melanjutkan membaca sebagian artikelnya yang saya posting ini 

Masa-masa muda adalah masa-masa dimana kita selalu hidup bebas, tak ada yang menghalangi dan penuh semangat.Bahkan kata bang haji rhoma irama “masa muda adalah masa yang berapi-api”. masa muda bisa dijadikan sebagai ajang mencari-cari ataupun memilih-milih pasangan hidup sebelum kita menjadikannya sebagai pasangan hidup yang menemani kita sampai akhir nanti. Namun apa jadinya kalau dimasa muda kita itu, kita malah jomblo alias tidak punya pacar ? Enak atau Tidak?

Mendengar kata pacar pasti yang terlintas dipikiran kita adalah Cinta. apakah yang jomblo itu tidak mempunyai cinta? belum tentu, cinta itu adalah sebuah anugrah yang diberikan kepada setiap manusia sejak mereka lahir. tanpa adanya cinta mungkin kalian tidak akan ada didunia ini. Mau tau gak apa efek Negatif Jomblo Terlalu Lama ? Baca baik-baik nih dibawah:
     
1.      Efek Negatif

Memang seperti itu kan? nasib dari seorang jomblo adalah tidak mendapat perhatian khusus. sulit memang dijalani namun apabila kita sudah terbiasa maka tidak ada yang salah kalau kita tidak pernah mendapat perhatian khusus.

2.      Tidak Ada Yang Menyayangi

Manusia hidup didunia ini butuh kasih sayang. bagi anak muda kasih sayang yang diberikan oleh orang tua tidak cukup untuk melengkapi hidupnya. oleh karena itu jomblo merupakan sebuah penderitaan karena tidak ada yang menyayangi kita selain orang tua.

3.      Selalu Iri Melihat Teman Kita Yang Mempunyai Pacar

Pada bagian ini adalah hal yang sulit memang. melihat teman kita bergandeng tangan dengan pasangannya atau bermesra-mesraan dengan pasangannya membuat kita yang jomblo menjadi iri dan ingin seperti mereka yang sudah mempunyai pasangan.

4.      Malam Minggu Ngedekem Dirumah atau Dikamar

Malam minggu merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian anak muda khususnya yang telah mempunyai pasangan. Namun bagi yang jomblo hari seperti itu merupakan hari yang membosankan bahkan seorang blogger pun pasti pernah merasa bosen sama yang namanya jomblo, malem minggu yang Cuma bisa ngedekem aja dirumah atau dikamar sambil didepan PC atau Lepi. Bener Kan?
Tapi Tenang Bro or Sist, Jomblo juga ada Sisi Positifnya keles. Nih Sisi Positifnya:

5.      Tidak Ada Yang Membatasi Kita

Biasanya orang yang mempunyai pacar selalu dibatasi gerak-geriknya oleh pasangannya. tetapi bagi orang jomblo, semua yang mereka lakukan tidak ada yang menghalangi mulai dari lirik-lirik cewe atau cowo yang keren. gombal-gombalin cewek, smsan dengan orang lain dan lain-lain.

6.      Tak Ada Yang Membebani

Biasanya seorang pacar itu khususnya pasangan wanita selalu ingin dimanja dan diutamakan, namun apabila kita sedang asyik berkumpul-kumpul dengan teman-teman kita dan kemudian pacar kita menelfon dan ingin dijemput atau jalan-jalan bukankah itu membebani kita. kalau kita jomblo kan tidak ada yang membebani, hidup happy selalu.

7.      Hidup Makin Hemat

Pernahkah anda membayangkan kalao anda jomblo otomatis hidup anda akan mejadi lebih hemat? kalau tidak percaya coba saja buktikan. kalau anda sudah membuktikannya maka anda akan mulai membuat selogan sendiri yaitu “Jomblo Pangkal Hemat”

mungkin cumah disini postingan kali ini, semoga bermanfaat.. dan jangan lupa shere ya..salam sukses selalu

Terimakasih Atas Kunjunganya, Silahkan Tinggalkan komenta Anda Dibawah ini